Cara praktis bikin email di Gmail

Hari gini belum punya gmail?? hmm..

bikin yukk.. mudah kok…

emh.. kasih tau gak yah caranya??

nih dah aku kasih tau cara praktis tis tis bikin email lewat gmail..

langkah-langkahnya adalah :

1. Ketik alamat URL Gmail ==> http://www.gmail.com

2. Pada kotak kanan bawah ada tulisan “Pertama kali menggunakan Gmail, Gratis dan gampang dipakai “ ==> Klik “Buat Akun” (tuh kan gratis..hehe)

3. Kemudian isi form pendaftaran secara lengkap. Kemudian Klik “ Saya menerima buat akun saya “.

Oh yah, Nama login dan password jangan sampai lupa yah..

4. Masukkan nomer HP yang aktif untuk verifikasi nomer ID dari gmail.

5. Setelah mendapat SMS dari Gmail, masukkan angka biasanya “6 digit aja”  jangan kurang, jangan lebih dan klik buat..

Nah.. jadi deh email yah..

Semoga bermanfaat yah :)

About these ads

About Yuhan F Basya

akulah seorang drupadi yang selalu setia bersama sank yudhistira :) View all posts by Yuhan F Basya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: